Friday 1 May 2015

Apakah bra anda telah sesuai dengan tubuh anda? Yuk, cek disini

Apakah bra anda telah sesuai dengan tubuh anda? Yuk, cek disini

Bra adalah salah satu dari pakaian dalam seorang wanita yang tentu saja sangat penting untuk dapat menyangga payudara seorang wanita. Walau pun bra tempatnya tersembunyi, tetapi didalam cara pemilihan serta manfaatnya tentu sangat penting sekali. Dan selain itu juga, bra ini pun dapat menjadi sebagai penunjang dalam penampilan wanita. Terutama untuk mereka yang mungkin memiliki ukuran payudara yang tergolong besar.Mengapa dalam pemilihan bra ini harus tepat? Itu karena dalam pemilihan bra yang tidak tepat bisa saja membuat payudara seorang wanita terlihat jelek. Karena, untuk penggunaan sebuah bra yang tepat ini, dimana harus sesuai dengan ukuran serta bentuknya juga bisa membuat bentuk dari payudara akan semakin baik saja. Dan sebaliknya, jika anda salah dalam pemilihan bra maka bisa saja akan menyebabkan beberapa risiko sakit pada punggung, sakit pada bagian kepala dan juga otot yang dapat tegang dan juga cedera.

Tetapi tahukah Anda walau pun bentuk bra ini merupakan sebuah barang yang tentu sering sekali untuk di beli oleh seorang wanita, tetapi hanya akan ada dua dari sepulub orang wanita yang memakai bentuk bra yang sesuai dengannya. Hal ini di karenakan seorang wanita akan lebih sering untuk memilih bentuk bra berdasarkan dari motifny, warnanya, dan juga desainnya. Dan jarang memilih untuk sesuai dengan apa kebutuhan serta yang sesuai dengan bentuk payudara mereka semua. Hasilnya, tentu para wanita ini akan sering kali dapat menggunakan bentuk bra yang terkadang terlalu kecil untuknya ataupun dapat terlalu besar untuknya.

Akibat nya bagi para wanita ini akan dapat merasa menjadi tidak nyaman pada saat beraktivitas. Lalu, berikut ini beberapa macam hal yang mungkin harus Anda dapat perhatikan didalam proses memilih bra anda:

1. Ukuran.
Hal yang pertama-tama yang tentu harus untuk di perhatikan didalam memilih bentuk bra adalah faktor ukuran. Sesuaikanlah ukuran bra anda dengan ukuran lingkar dada anda dan juga cup-nya. Lingkar pada dada didalam bra ini biasanya akan memakai ukuran nomor didalah (inci) contohnya seperti 32 atau 34 atau 36 dan lain sebagainya, sementara itu untuk ukuran dari cup-nya tentu yang berfungsi untuk “mewadahi”, bra biasa nya akan di tunjukkan dengan ukuran kode atau huruf seperti A atau B atau C atau D. Yang tentu perlu untuk Anda perhatikan juga janganlah anda ragu untuk dapat mencoba bentuk bra pada saat sebelum membelinya. Dan pastikanlah juga diantara cup-nya dan pada lingkar dada bra tersebut sesuai dengan pada ukuran Anda Ladies.  Selain itu juga, pada ukuran bra ini akan dapat berubah pada setiap tahunnha dikarenakan perubahan lada berat badan anda dan juga faktor hormonal anda, seperti contohnya kehamilan atau menyusui dan menopause.

2.Kenali bentuk dari payudara anda.
Perlu untuk Anda perhatian bahwa pada saat sebelum membeli sebuah bra, anda perlu kenali terlebih dahulu payudara Anda. Seperti contohnya, jika saja payudara Anda tersebut berbentuk buah apel maka anda gunakanlah bentuj bra dengan cup-nya yang tentu dapat menutupi seluruh bagian payudara Anda tersebut dengan sangat sempurna.

3. Tali Bra.
Selain cup tentu Anda pun juga perlu untuk memerhatikan tali dari bra tersebut. Karena, walau pun pada tali bra ini dapat untuk diatur dari panjang serta pendeknya, tetapi jangan pernah untuk menggunakan tali dari bra yang tentu terlalu longgar dan atau juga terlalu panjang bagi anda. Hal ini juga tidak akan dapat menyangga bagian payudara anda dengan sempurna tentunya. Selain itu juga pilihlah bagian tali dari bra yang berbahan elastis.

4. Kawat dan Busa.
Tentunya bagi Anda seorang wanita yang mungkin memiliki ukuran payudara yang kecil, tentu ada baiknya juga untuk menggunakan bentuk bra yang terdapat atau memiliki busa pada bra. Hal ini juga bertujuan agar payudara anda akan terlihat menjadi lebih berisi. Dan sebalik nya, untuk Anda yang mungkin memiliki ukuran payudara yang tergolong besar maka pilih lah bentuk bra dengan bentuk kawat yang dapat menyangga bagian payudara anda.

Jadi, itulah dia dari beberapa hal mengenai bra yang tentu perlu untuk Anda perhatikan sebelum membelinya untuk dapat memilih bentuk bra bagaimana yang tepat bagi anda. Jangan sampai asal saja membeli bra yang tampilan nya terlihat menarik saja tanpa menilai segi kegunaannya, sesuaikanlah juga bra anda dengan kebutuhan yang anda perlukan

Apakah bra anda telah sesuai dengan tubuh anda? Yuk, cek disini

No comments:

Post a Comment