Wednesday 29 April 2015

Rahasia Cara Mencegah Penuaan Dini Dan Menjaga Kulit Tetap Halus

3 Buah Ajaib Untuk Mencegah Penuaan Dini Dan Menjaga Kulit Tetap Halus

Apakah anda ingin agar kulit anda tetap selalu awet muda serta terbebas dari masalah keriput di wajah? Maka perhatikan lah makanan apa saja yang Anda konsumsi setiap harinya. Selain itu lakukan lah perawatan tubuh dari luar, dan kita juga memerlukan perawatan kulit dari sisi dalam. Bahkan pada penuaan dini juga bisa untuk di cegah dengan cara mengonsumsi beberapa jenis makanan atau buah tertentu.

Dilansir dari sumber huffingtonpost .com, oleh Nicolette Pace yang merupakan se orang ahli gizi serta diet yang ber sertifikat juga mengatakan bahwa dari sejumlah penelitian yang dilakuka telah membuktikan bahwa kita juga bisa mencegah masalah penuaan dini serta memperbaiki beberapa kondisi kulit kita dengan cara memperbaik pola makanan yang kita konsumsi. "Kulit sehat di tentukan oleh berapa jumlah nutrisi konsumtif penting yang cukup," terang Nicolette.

Nah, jika Anda ingin dapat selalu awet muda, mari mulai dengan teratur mengonsumsi beberapa buah-buahan berikut ini. Selain dengan rasanya yang sangat lezat, buah ini juga memang sangat baik menjaga nutrisi dan kesehatan kulit anda.

1. Buah Tomat

Buah tomat ini kaya denga. vitamin C dan terbukti dapat membantu untuk pembentukan kolagen. Jadi dapat membuat kulit anda lebih kencang serta kenyal. Dan selain itu juga, tomat mengandung kandungan likopen yang berfungsi untuk melindungi kulit kita dari kerusa kan yang mungkin di akibatkan oleh sinar UV serta meningkat kan sistem pembuluh darah kita. Menurut peneliti Nicolette, apabila kita dapat makan buah tomat dengan teratur dan selama enam minggu berturut-turut, maka kita dapat mendapatkan kulit sehat dan bersinar.

2. Buah Beri.

Blueberi atau raspberi ini mengandung kandungan flavonoid, vitamin, polifenol, probiotik serta segudang antioksidan. "Dan buah beri bahkan dapat membantu untuk proses regenerasi beberapa sel untuk kulit baru kita," jelas Nicolette. Jika Anda khawatir terhadap dampak lingkungan anda atau mungkin polusi terhadap kesehatan kulit Anda, maka anda harus mengkonsumsi buah beri ini.

3.Buah Alpukat.

Selain buah ini enak untuk disantap secara langsung, buah alpukat ini juga kaya dengan glutation. Glutation yang dimaksud ini sendiri juga dapat mencegah masalah penuaan dini. Dan kandungannya dapat mengeluarkan zat racun di dalam tubuh serta mengatasi jerawat dan keriput pada wajah. Tidak hanya itu, fungsi dari glutation ini juga dapat memperlambat pembentukan beberapa jenis kanker tertentu.

Mari, kita mulai menjaga pola makan kita yang sehat. Kecantikan terhadap kulit memang wajib untuk di jaga dari dalam dan luar tubuh.

3 Buah Ajaib Untuk Mencegah Penuaan Dini Dan Menjaga Kulit Tetap Halus

No comments:

Post a Comment