Wednesday 29 April 2015

Pria menyukai pantat wanita? Ini penyebabnya

Pria menyukai pantat wanita? Ini penyebabnya

Cobalah Anda menanyakan terhadap beberapa orang teman pria yang ada disekitar Anda, pada bagian tubuh seorang wanita yang mana yang dapat membuat mereka akan tertarik kepada anda selain bagian dada?. Hal yang mungkin terjadi mereka akan menjawab bagian pantat atau bagian bokong yang berukuran besar. Tidak ada hal yang salah terhadap hal itu. Memang ke banyakan dari pria akan menyukai pada bagian belakang tubuh seorang wanita tersebut.

Pada luar negeri sana telah banyak hal yang dapat membuktikan bahwa seorang wanita yang ber pantat besar akan memiliki sebuah daya tarik yang relatif lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang mungkin tidak memiliki pantat yang besar, bahkan penyanyi banyak yang berlomba-lomba untuk membuat sebuah lagu mengenai "big booty". Tetapi bagai mana dapat para Adam tersebut dapat menyukai pantat wanita yang relatif besar? Sama seperti di kutip pada news health, ber-dasarkan dari sebuah penelitian yang di lakukan oleh the University of Texas telah menemukan fakta bahwa sebenarnya seorang pria tidak hanya berorientasi terhadap ukuran bagian tubuh wanita, tetapi juga terhadap bagian lekuk tubuh seorang wanita, juga termasuk bagian lekukan tubuh wanita yang menurut para pria juga seksi, dan hal itu salah satu nya merupakan pantat yang besar.

Didalam penelitian itu, di ikuti oleh sekitar 100 pria yang antara berumur 17-34 tahun dan diberikan beberapa pertanyaan seputar seberapa menariknya ukuran terhadap seorang "wanita yang menarik" menurut keterangan mereka jika seorang wanita berdiri dengan menyamping. Dan hasil nya adalah, kebanyakan para pria akan lebih memilih untuk gambar di mana mereka menunjukkan bagian tulang punggung curvy / berlekuk, dan terutama terhadap bagian pantat wanita. Dan seberapa besar bagian pantat yang paling disukai pria juga beraneka ragam banyaknya.

Setiap pria pun juga memiliki kriteria yang tertentu mengenai seberapa besar bagian bokong wanita disukai, dan tentunya yang dinilai proporsional tersebut dengan pinggul seorang wanita. Di dalam perihal dunua kesehatan juga, wanita dengan bagian tubuh pinggul atau pantat yang besar akan lebih mudah pada saat masa-masa kehamilan serta didalam melahir kan.

Struktur bagian tulang belakang itu mereka yang memiliki bokong yang besar juga memungkinkan untuk mereka dapat menyeimbang kan pada berat badan diatas bagian pinggul pada saat kehamilan, dan memiliki kemungkinan lebih kecil untuk cidera pada punggung pada saat hamil, serta mampu untuk melakukan proses kelahiran yang  normal dengan lebih baik. Jangan kamu malu mempunyai pantat yang besar, syukuri hal itu saja, dan apa lagi para pria menyukai hal itu lho.

Pria menyukai pantat wanita? Ini penyebabnya

No comments:

Post a Comment