Friday 7 August 2015

Cara Merawat Rambut Rusak karena Diwarnai Dengan Makarizo Hair Energy

Cara Merawat Rambut Rusak karena Diwarnai Dengan Makarizo Hair Energy -  merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai pasti akan terasa sulit untuk dilakukan, terlebih bila kerusakan pada rambut sudah tergolong parah dan memerlukan penanganan khusus agar rambut kita kembali sehat seperti sedia kala. banyak cara merawat rambut dengan bahan alami ataupun cara merawat rambut dengan bahan tradisional yang sering kita dengar dan lihat atau bahkan telah kita coba untuk mengembalikan nutrisi rambut yang telah hilang akibat kita mengubah gaya rambut kita dengan cara yang kirang tepat. Namun anda tidak perlu risau, karena saat ini ada produk perawatan rambut yang berbentuk cream yang sangat praktis dan efektif dalam mengembalikan nutrisi dan kesehatan rambut anda yang telah rusak, produk tersebut adalah makarizo Hair Energy yang terbukti ambuh merawat serta mengembalikan nutrisi rambut yang telah hilang dengan terbutki makarizo hair energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012,2014,2015). Makarizo Hair Energy ini tersedia dalam 3 (tiga) pilihan produk, yaitu hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera, dan hair energy crembath kiwi. Kelebihan makarizo hair energy dibandingkan dengan produk perawatan rambut tradisional adalah cara merawat rambut rusak yang dilakukan oleh makarizo hair energy creambath bisa digunakan dimana saja dan cara pemakaian makarizo hair energy creambath sangat praktis serta mudah untuk kita terapkan.


Dalam artikel kali ini saya akan mencoba untuk mengulas secara lengkap dan spesifik mengenai berbagai macam rambut rusak, gejala dan penyebabnya, serta cara merawat rambut rusak dengan cara alami maupun dengan cara modern yang sangat ampuh untuk mengembalikan nutrisi rambut serta meremajakannya kembali sehingga terlihat halus dan berkilau.

Apakah anda sering mewarnai, kriting, rebonding, catok dan lain sebagainya yang ternyata dapat membuat rambut anda rusak? mari kita bahas keseluruhan mengenai kerusakan yang ditimbulkan dari kegiatan yang dapat merusak rambut serta cara mengatasinya. termasuk cara merawat rambut rusak karena sering dicatok ataupun cara merawat rambut rusak karena diwarnai serta lain sebagainya.


Secara teknis rambut rusak adalah kondisi dimana rambut telah pecah-pecah, retak ataupun memudar. Hal ini tentu akan sangat merugikan karena selain rasa tidak nyaman namun juga penampilan menjadi tidak maksimal. Tentu anda tidak mengharapkan hal ini bukan? Berikut faktor-faktor yang ikut menyebabkan rambut anda menjadi kering atau rusak agar kita bisa lebih mengenal cara merawat rambut rusak. Berikut ini penyebab rambut rusak:

1.  Rambut anda terlalu sering di warnai, keriting, bleaching, rebonding, atau pun catok. ( cari tahu cara merawat rambut rusak setelah bleaching pada artikel dibawah ini ).
2.  Mencuci rambut anda terlalu sering juga dapat menjadikan rambut menjadi rusak dan bercabang.
3.  Menggosok-gosokkan rambut terlalu keras mengakibatkan rambut menjadi rapuh.
4.  Menggunakan pengering seperti hairdrayer.
5.  Terlalu lama terpapar sinar matahari.
6. Berbagai bahan kimia atau polutan yang mungkin larut dalam air yang anda gunakan untuk membasahi rambut.
7.  Pola makan yang buruk, susah tidur atau insomnia, kurang darah atau anemia, kurang vitamin dan stress juga ikut memberikan dampak buruk bagi rambut anda.

Beberapa hal tersebutlah yang ikut berkontribusi dalam membuat rambut rusak, nah sekarang kita sudah mengenal faktor yang membuat rambut rusak, jadi sebisa mungkin kita menghindari beberapa hal tersebut agar tidak memperburuk kondisi rambut kita.


Solusi dan cara merawat rambut rusak

Ada beberapa tips atau cara untuk merawat rambut yang rusak. Berikut tips nya:
1.    Hindari mencuci rambut setiap hari, selama rambut anda cukup bersih serta mudah untuk diatur, anda cukup mencuci rambut tiga hari sekali. Karena rambut yang terlalu sering dicuci akan mengakibatkan minyak alami yang ada pada kulit kepala semakin berkurang.
2.    Hindari menggosok-gosokkan rambut anda dengan terlalu keras, karena gesekkan akan membuat rambut anda rapuh dan kemudian gampang putus.
3.    Apabila anda telah selesai mencuci rambut anda, ada baikknya rambut dibiarkan kering secara alami. Apabila menggunakan bantuan alat pengering, usahakan pada pengaturan paling rendah, hal ini dikarenakan suhu panas dapat merusak rambut anda.
4.    Gunakan penutup kepala untuk melindungi anda dari sinar matahari pada saat anda bepergian di luar ruangan.
5.    Pijat lembut kulit kepala anda, hal ini bertujuan untuk memperkuat akar rambut anda serta meningkatkan sirkuliasi darah pada akar rambut.

Demikian beberapa tips cara merawat rambut rusak yang dapat anda lakukan. Berikutnya saya akan membagikan resep masker rambut untuk memperbaiki rambut yang rusak atau cara merawat rambut rusak secara alami.


Cara memperbaiki dan merawat rambut rusak dengan masker rambut

Kita mungkin sempat menjumpai beberapa masker rambut yang tersedia di minimarket atau supermarket, kita dapat saja menggunakan masker tersebut, namun tetap masker dari bahan alami akan lebih bagus untuk mengatasi rambut rusak. ini adalah salah satu cara merawat rambut rusak dengan bahan alami. Berikut beberapa resep masker rambut untuk merawat rambut rusak:

Resep 1.
Bahan-bahan:

-    Minyak Zaitun ( 1 sendok makan )
-    Madu ( 2 sendok makan )
-    Cuka sari apel ( 1 sendok makan )
Cara pembuatan:
Campurkan seluruh bahan diatas secara rata, lalu terapkan campuran tersebut kepada rambut dan kulit kepala anda secara merata. Kemudian sisir rambut anda menggunakan sisir bergigi lebar agar masker merata pada rambut dan kulit kepada anda. Biarkan masker meresap pada rambut dan kulit kepala anda sekitar satu jam, kemudian dapat anda bilas dengan air hangat.

Resep 2.
Bahan-bahan:

-    Minyak Zaitun ( 5 sendok makan )
-    Telur ayam ( 2 butir )
Cara pembuatan:
Campurkan minyak zaitun (5 sendok makan ) dengan 2 telur yang telah dikocok. Oleskan campuran tersebut dengan kuas pada rambut dan kulit kepala secara merata. Lalu bungkus rambut dan kepala anda menggunakan shower cap dan biarkan kurang lebih dua puluh menit. Setelah itu anda dapat membilasnya dengan air hangat dan sampoo yang lembut.

Demikian cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional dengan resep masker rambut yang terbuat dari bahan alami. Namun apabila anda adalah seorang pekerja atau pun tidak memiliki waktu untuk membuat ataupun melakukan perawatan tersebut, anda dapat mencoba produk yang terbukti dapat merawat rambut rusak dengan cara yang mudah, yaitu dengan Makarizo Hair Energy.


 

Cara Merawat Rambut Rusak karena Diwarnai Dengan Makarizo Hair Energy

Makarizo hair energy memiliki beberapa produk-produk unggulan yang telah terbukti dapat merawat rambut yang rusak. Produk ini terbuat dari berbagai unsur alam terbaik yang telah diproses dengan teknologi terbaik dan penelitian dari para ahli yang menciptakan produk unggulan. Produk makarizo energy memiliki kemampuan untuk menyembuhkan, meregenerasi, dan memperbaiki rambut yang rusak. Kini produk makarizo hair energy memiliki beberapa variasi mulai shampoo, parfum rambut, hingga creambath. Tahukah anda bahwa creambath mampu membuat rambut menjadi lembut? mari kita ulas.


Umumnya rambut rantok adalah salah satu masalah pada rambut yang paling sering dialami oleh seseorang, lalu diikuti dengan beberapa masalah rambut lainnya, diantaranya rembut bercabang, ketombe, kering, dan kusam. cara merawat rambut rusak dan rontok juga dapat dilakukan dengan rajin untuk melakukan perawatan pada rambut adalah kunci utama untuk dapat menjaga kesehatan rambut anda.

Berikut ini adalah kandungan yang terdapat pada makarizo hair energy yang terbukti sebagai cara merawat rambut rusak:

1.    Vit B5
Vitamin B5 berfungsi untuk melembabkan batang rambut dan membentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang.

2.    Vit C
Vitamin C terbukti meningkatkan proses pertumbuhan rambut serta memperbaiki kulit kepala yang tidak sehat.

3.    Antioksidan
Antioksidan berfungsi sebagai penutrisi rambut dan mampu melindungi rambut anda dengan lapisan film forming yang dapat menjembatani rambut dengan udara secara langsung.

Makarizo hair energy adalah suatu produk perawatan rambut yang berupa krim creambath yang dapat dipakai dirumah ataupun dimana saja saat anda membutuhkannya yang mampu melembutkan, lebih sehat, dan wangi pafa rambut anda. Anda dapat men cegah kerontokan dengan creambath.


Variasi Makarizo Hair Energi untuk merawat rambut rusak:


1.    Hair Energy Creambath Royal Jelly


Produk ini mampu memelihara kelembaban serta elastisitas rambut, dan digunakan untuk perawatan rambut kering, rusak, dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly kaya dengan antioksidan dan mampu mengatasi radikal bebas. cara merawat rambut rusak dan bercabang ataupun cara merawat rambut rusak karena pengeritingan dapat dilakukan dengan produk ini.

2.    Hair Energy Creambath Aloe Vera
Produk ini mengandung aloe vera yang telah dikenal dapat menutrisi dan menghitamkan rambut serta mengurangi kerontokan, selain itu aloe vera juga berkhasiat untuk membatu tumbuhnya rambut, mencegah kerontokan, merawat kekuatan akar rambut, mengurangi ketombe dan menyehatkan serta rambut akan berkilau alami. Produk ini disarankan untuk perawatan pada rambut normal.

3.    Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi Extract

Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi Extract cocok untuk merawat rambut rusak karena diwarnai / akibat rebonding. Khasiat kiwi mampu menutrisi rambut supaya tetap sehat, berkilau,  tidak kusam, tidak kering, dan gejala kerusakan lainnya. Produk ini cocok untuk cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan

Produk Makarizo hair energy tersedia di Giant, Carrefour, Hero, Hypermart, Century, Yogya, Watson, Guardian, Indomaret, Alfamart, serta di berbagai took kecantikan terdekat. Makarizo adalah cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering .

Jagalah kesehatan rambut anda dengan cara menghindari hal-hal yang dapat merusak rambut serta melakukan perawatan rutin agar rambut anda tetap sehat. Semoga artikel Cara Merawat Rambut Rusak karena Diwarnai Dengan Makarizo Hair Energy ini dapat membantu anda untuk merawat rambut anda tetap sehat.


Cara Merawat Rambut Rusak karena Diwarnai Dengan Makarizo Hair Energy